Postingan

DRAMA KABARET

DRAMA KABARET
Asslamualaikum Wr. Wb
Selamat malam (kebetulan buatnya malam) temen2 seprofesi, senasib dan sepenanggungan...hehe apa kabar semuanya..
malam ini kaya asik kalo kita membahas tentang DRAMA KABARET

Pengertian Kabaret, kalo kita baca kamus besar bahasa indonesia adalah "pertunjukan hiburan berupa nyanyian, tarian, dan sebagainya". Tapi pada praktiknya Kabaret yang sering ditampilkan biasanya lebih mengedepankan unsur komedi dan musikalnya.
Untuk mempermudah dan membuat lebih menarik biasanya semua dialog, nyanyian atau musik diabuat dalam bentuk rekaman. Artinya dialog dan nyanyiannya lip sync
Terus apa yang perlu dipersiapkan dan langkah-langkah membuat kabaret seperti apa ?
Dari pengalaman saya pribadi yang perlu dipersiapkan : 
1.  Naskah  2. Pemain / pemeran  3. aplikasi untuk merekam dan menggabung suara dan music disini saya      menggunakan Audacity (kalo mau download, klik link dibawah)
4. Rekaman suara, lagu dan musik
Langkah-langkah pembuatan :
1. Cari ide dasar cerita …

Salam kenal

Assalammualaikum wr.wb.

Salam kenal buat semuanya,,πŸ˜€πŸ˜€
Ini tulisan pertama saya di blog ini,,
Masih ngadat2 nulis ny,,heheπŸ˜…πŸ˜…
Rencana nya mau di isi dengan artikel2 pendidikan dan film,, tapi ga tau juga ditengah jalan berubah apa tetep Istiqomah,,😚😚
Mudah2an bisa bermanfaat dan mencerahkan pikiran,,
Wassalamu'alaikum warahmatullahi. Wb